Jumat, 29 Mei 2009

TUGAS BAHASA CIREBON UNTUK KELAS XI IPA DAN KELAS XI IPS

TUGAS BAHASA CIREBON UNTUK KELAS XI IPA DAN KELAS XI IPS.


Dikerjakan di kertas folio bergaris atau di kertas selembar dan dikumpulkan di kardus yang ada di meja saya. Seluruh tugas saya dikerjakan dan ditulis di kertas selembar dan dikumpulkan di meja saya.


Menterjemahkan cerita ini ke dalam bahasa Cirebon halus atau bebasan. Tulis naskah dalam bahasa Indonesia di kertas selembar dan naskah dalam bahasa Cirebon halus di kertas selembar.Seluruh tugas dikerjakan dan ditulis di kertas selembar dan dikumpulkan di meja saya.


KISAH INI HANYA CERITA DARI NEGERI DI UJUNG SANA. BAGI KAMU YANG NAMANYA DISEBUT DICERITA INI, JANGAN GE-ER YACH.


CINLOK SATU KELAS ATAU BEDA KELAS ?


Saya sendiri tidak paham, dulu Lilis Kasiri naksir Figy Nuriman. Tapi, Figy naksirnya ke Ari Susanti. Ari Susanti sering jalan bareng Angga Pratama Putra. Saat itu, Ari makan siang dengan Angga di sebuah warung makan yang ada di Arjawinangun. Konon, Angga mulai jalan bareng dengan Ari, saat Angga putus dengan Apriliyani. Ceritanya begini, April lebih memilih Heryadi Saputra, atau yang biasa dipanggil dengan nama Putra, teman sekelas April. Ripar tetap dengan Nike. Lalu Kopri? Ya, namanya juga cinta, kadang bertepuk sebelah tangan, kadang juga bertepuk sebelah kaki. Yang jelas, saat ini, Indra Maulana dan Kamaludin lebih memilih cari pacar dengan yang beda kelas. Siapa tuch? Yang jelas, bukan Ayip Rosidi. Lili Suryani milih Wiradi atau Andi Sunadi? Kamal lebih memilih Tria, sedangkan Indra Maulana lebih memilih Liyan Lestari. Margiono milihnya Apri X2. Dulu, Indra Maulana dekat dengan Heryadi Saputra. Sedangkan Kamalaudin dengan Margiono. Tapi itu dulu. Lalu, siapa yang sekarang sedang dekat dengan Agri Teguh Wibowo? Jafar Shodik? Atau………

SELAMAT MENGERJAKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar